cintajepang. Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

HARAJUKU SHIBUYA JEPANG

<~~~HARAJUKU~~~>

Harajuku Shibuya Jepang
Pada zaman Edo Harajuku merupakan salah satu kota penginapan bagi orang yang berpergian memalui rute jalan utama Kamakura. Tokugawa Leyasu kemudian menghadiahkan kepenguasaan Harajuku kepada ninja klan Iga sebagai hadiah karena telah membatu melarikan diri dari Sakai pada Insiden Honnoji.

Harajuku Shibuya Jepang
Harajuku terletak di sistrik Shibuya, Tokyo, Jepang. Sebuah kawasan yang terkenal sebagai tempat anak muda berkumpul. Disana terdapat Kuil Meiji, Taman Yoyogi, Pusat perbelanjaan Takeshita-dori, departement store Laforenr dan Gimnasium Nasional Yoyogi.

Harajuku Jepang
Saat ini Harajuku dijadikan sebagai tempat untuk berkumpulnya anak-anak muda yang berpakaian ala Harajuku style. Sehingga jangan heran kalau Sahabat CINTA JEPANG berwisata ke tempat wisata ini, sahabat kan melihat anak-anak muda yang berpakaian tidak normal *berharajuku Style dan Cosplay*. Hal itu merupakan bentuk ekspresi diri mereka terhadap budaya Harajuku, yang mereka ekspresikan kedalam Harajuku Style.

Harajuku Style
Harajuku Style
Di Harajuku para anak muda bebas untuk berdandan, memamerkan kreasi style mereka, tanpa ada yang mendiskriminasikan style mereka. 

Harajuku Style
Harajuku Style Harajuku Shibuya Jepang
Di harajuku terdapat banyak sekali Hobby shop yang menjual berbagai macam barang-barang untuk memenuhi kebutuhan hobby anak muda, disini banyak terdapat toko-toko yang menjual baju-baju ala Harajuku serta aksesoris penunjang gaya ber Harajuku Style. 


Hobby Shop Harajuku Shibuya Jepang
Hobby Shop Harajuku Shibuya Jepang
Demikian sedikit ulasan tentang Harajuku.. semoga bermanfaat bagi Sahabat CINTA JEPANG..

Bagai mana tertarik dan semakin tertarik ingin pergi ke tempat wisata yang ada di Jepang termasuk Harajuku? 

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar

Orang Bijak Meninggalkan Jejak