cintajepang. Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

GINZA TOKYO JEPANG


Hai... Hai.... apa sahabat CJ sudah tau tentang Ginza??? ok ok... bagi yang susah tau apalagi sudah pernah ke Ginza yuk mari share-share pengetahuan dan pengalaman soal Ginza ^_^

Bagi yang belum tau.. ni saya kasih sekilas info tentang Ginza.... hanya sekilas ya XP.... tapi semoga bisa membantu nambahin pengetahuan sahabat CJ tentang Ginza...

Yap.. Yap... kalau di Korea ada daerah yang dinamain Gangnam. di Jepang juga ada daerah mewah bahkan super mewah yang disebut *jeng jeng* GINZA...

Pemandangan Ginza pada tahun 1870-1880 (miniatur di museum Edo-Tokyo)

Ginza sendiri terletak di distrik Chuou, Tokyo, Jepang. Tepatnya di sebelah selatan Yaesu dan Kyobayashi, sebelah barat Tsukiji, sebelah timur dari Yourakucho dan Uchisaiwaisho, atau sebelah utara dari Shinbashi.

pemandangan Ginza pada Malam hari

Ginza merupakan kawasan mewah yang yang berada di tokyo, bahkan super mewah, kalau ke Jepang pergi dengan uang pas-pasan yasudah kita cuma bisa jalan-jalan, lihat-lihat sambil melongo saja melihat barisan toko-toko mewah brand internasional yang terdapat di Ginza, seperti Chanel, Dior, Abercrombie & Fitch, Gucci, Louis Vuitton, Coach, Furla, Gucci, Tiffany & Co, Prada, Lanvin dan Hermes. Dan masih banyak lagi brand internasional yang menbuka store mereka di Ginza. Jadi untuk yang mempunyai hasrat besar dalam berbelanja, bisa dipastikan hasrat mereka akan terpuaskan di Ginza. Tapi tentunya akan merogoh kocek yang dalam, lebih dalam dari sumur #Plakkkkk

Semua ada di Ginza, mulai dari cafe, butik, restoran, tapi ya harganya super duper mahal. Bagi yang uang sakunya pas-pasan cuma bisa foto-foto di Ginza.. hehehe *tak apa walaupun cuma bisa foto yang penting sudah nyentuh tembok toko-toko brand internasional huahahaha*


Christian Dior Store di Ginza

Louis Vuitton Ginza Tokyo

Apple Store Ginza Tokyo

Hermes Store Ginza Tokyo

Tiffany & Co

Di Ginza terdapat Matsuya Dept Store yang menjual berbagai produk fasion brand internasional, makanan hingga kebutuhan rumah tangga. 

Matsuya Dept Store

Tidak jauh dari Matsuya terdapat Wako dept store yang merupakan salah satu ikon di Ginza karena terdapat menara jam Hattori. Wako sendiri berdiri sejak tahun 1932 dan didesain oleh Jin Watanabe. Wako adalah Departement Store yang menjual barang-barang mewah seperti perhiasan dan jam tangan brand internasional. Letak Wako sendiri sangat strategis yaitu berada di antara jalan Chuo dan Harumi Dori.

Wako Departement Store di Ginza Tokyo

Berbelanja di ginza untuk para wanita yang berkocek tebal tidaklah lengkap kalau tidak mampir ke shiseido yang merupakan salah satu toko kosmetik terbesar di ginza. Shiseido merupakan perusahaan kosmetik dan perawatan rambut terbesar ke empat di dunia. 


Shiseido Ginza Tokyo Jepang

Ok yang terakhir.... kalau ke ginza tidak lengkap tanpa kita pergi ke Kabuki-za. Kabuki-za adalah gedung theater yang berada di Ginza, yang menampilkan pertunjukan drama treatikal tari dan musik. 

Kabuki-Za Ginza Tokyo Jepang
Bagaimana? sudah siapkah Sahabat CJ untuk berwisata belanja ke Ginza Tokyo Jepang? yang pasti siapin money yang lebih.... *kalau mau kesana jangan lupa ajak-ajak saya ya sahabat CJ :'( *

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

1 komentar:

pak muliadi mengatakan...

KAMI SEKELUARGA MENGUCAPKAN BANYAK TERIMA KASIH ATAS BANTUANNYA MBAH , NOMOR YANG MBAH BERIKAN/ 4D SGP& HK SAYA DAPAT (350) JUTA ALHAMDULILLAH TEMBUS, SELURUH HUTANG2 SAYA SUDAH SAYA LUNAS DAN KAMI BISAH USAHA LAGI. JIKA ANDA INGIN SEPERTI SAYA HUB MBAH_PURO _085_342_734_904_ terima kasih.

KAMI SEKELUARGA MENGUCAPKAN BANYAK TERIMA KASIH ATAS BANTUANNYA MBAH , NOMOR YANG MBAH BERIKAN/ 4D SGP& HK SAYA DAPAT (350) JUTA ALHAMDULILLAH TEMBUS, SELURUH HUTANG2 SAYA SUDAH SAYA LUNAS DAN KAMI BISAH USAHA LAGI. JIKA ANDA INGIN SEPERTI SAYA HUB MBAH_PURO _085_342_734_904_ terima kasih.


KAMI SEKELUARGA MENGUCAPKAN BANYAK TERIMA KASIH ATAS BANTUANNYA MBAH , NOMOR YANG MBAH BERIKAN/ 4D SGP& HK SAYA DAPAT (350) JUTA ALHAMDULILLAH TEMBUS, SELURUH HUTANG2 SAYA SUDAH SAYA LUNAS DAN KAMI BISAH USAHA LAGI. JIKA ANDA INGIN SEPERTI SAYA HUB MBAH_PURO _085_342_734_904_ terima kasih.


Posting Komentar

Orang Bijak Meninggalkan Jejak