cintajepang. Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

WISATA LIBURAN KE DISNEYLAND TOKYO JEPANG


Hai sahabat NIPON DIARY
apa kabar?? hoho seminggu gak bisa update karena rutinitas yang lumayan padat. Kali ini saya akan mengulas secara singkat tentang Tokyo Disneyland Jepang. 


Disneyland Tokyo merupakan cabang wisata dari Disneyland USA. Banyak para remaja Jepang yang melakukan Dating atau kencan di tempat ini, mengukir moment-moment indah mereka dengan berjalan-jalan menjelajahi luasnya Disneyland Tokyo. Beberapa anime maupun Drama Jepang juga terkadang melakukan setting di tempat ini saat adegan liburan atau dating bersama pasangan. Selain itu tentunya Disneyland merupakan taman rekreasi keluarga yang wajib dikunjungi ketika liburan tiba.


Tak seperti di Disneyland di Singapura, Disneyland Tokyo lebih menawarkan berbagai macam wahana yang lebih atraktif yang bisa membuat kita puas menikmati liburan. Dan semua itu juga tentunya berbading lurung dengan biaya yang dikeluarkan, karena untuk masuk ataupun mencoba berbagai wahananya pun tergolong mahal.

Tokyo Disneyland
Di Disneyland Tokyo juga terkadang mempunyai event-event menarik sesuai dengan tema pada saat itu, misal tema winter, tema hallowen, tema natal atapun yang lain.

Perayaan Hallowen Di Tokyo Disneyland
Crismast Event

Banyak wahana yang terdapat di Tokyo Disneyland, seperti Mermaid Castle, Prince Eric Castle, Sleeping Beauty Castle, Walt Disney Castle, Haunted Mansion dan masih banyak lagi yang lain yang pastinya mungkin tak cukup 1 hari untuk mencoba semua wahana. Tapi tenang di area Tokyo Disneyland juga terdapat banyak hotel, dan yang terkenal adalah Hotel Tokyo Disney yang pastinya menawarkan pelayanan terbaik mereka.

Walt Disney Castle
Walt Disney Castle
Walt Disney Castle
Sleeping Beauty Castle
Mermaid Castle (Istana Laut)
Castle Pangeran Eric
Wirlpool
Wahana Tokyo Disneyland
Hanayashiki
Haunted Mansion
Hotel Tokyo
Hotel Tokyo
Bagaimana? Tertarik untuk berkunjung ke Disneyland Tokyo atau ke tempat wisata Jepang lainnya. Saya yakin pasti kalian pengen hohoho.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar

Orang Bijak Meninggalkan Jejak