cintajepang. Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

WISATA PULAU HATERUMA UNTUK MENCARI KETENANGAN


Hateruma Island adalah sebuah pulau karang yang terdapat di distrik Yaeyama, Prefektur Okinawa, Jepang. Hateruma merupakan salah satu pulau di kepulauan Yaeyama yang berada 24 kilometer selatan Pulau Iriomote yang merupakan pulau terbesar di Kepulauan Yaeyama. 

Pulau Hateruma
Untuk menuju pulau hateruma kita bisa terbang dari tokyo kemudian melanjutkan perjalan menggunakan kapal ferry hingga pulau Hateruma.

Waktu terbaik untuk berwisata ke pulai ini adalah saat maret sampek juni karena pada malam hari kita akan disuguhi pemandangan langit yang luar biasa indahnya. Hamparan langit malam yang berhiasakan bintang-bintang yang tergantung indah berkelap-kelip menandakan keagungan Tuhan.

Langit Malam Hateruma
Pulau hateruma juga merupakan pulau paling indah yang wajib untuk dikunjungi versi buku 501 Must Visit Islands. dan pantai Nishi merupakan pantai paling indah di pulau Hateruma.

Hateruma
Bagaimana tidak sejauh mata memandang kita akan disuguhi oleh hamparan laut biru yang eksotis dengan diiringi deburan ombak lembut dan luasnya langit biru akan sangat memanjakan mata kita.



Pulau Hateruma merupakan pulau yang terkenal dengan ketenangannya, jadi banyak wisatawan yang ingin mendapat ketenangan diri akan berlibur ketempat ini untuk melepaskan beban pikiran serta hiruk pikuknya kota. Alam disini benar-benar masih alami sekali lo Sahabat Nipon Diary

Hateruma
Disini kita bisa bersnorkeling untuk menikmati pemandangan bawah laut yang dihuni oleh bermacam-macam ikan dan terumbu karang yang masih sangat alami. 


Selain bersnorkeling atau berjemur kita juga bisa menyusuri pulau Hateruma menggunakan sepeda. Kita bisa menyewa sepeda di rental-rental yang terdapat disekitar pantai. 


Dipulau hateruma terdapat beberapa monumen, yaitu monumen  titik selatan dan menara Kodomori serta prasasti Akahachi.

Menara Titik Selatan
menara Kodomori
Menara Akahachi
Sekian dulu artikel kali ini semoga bermanfaat untuk Sahabat Nipon. Bagaimana? ingin pergi ke pulau Hateruma atau ke tempat wisata lain di Jepang???

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar

Orang Bijak Meninggalkan Jejak