cintajepang. Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

WISATA HOSHIZUNA NO HAMA PULAU IRIOMOTE JEPANG

Hallo sahabat NIPON DIARY

Pulau Iriomote
Emm Sahabat Nipon Diary pernah tau gak tentang pulau di Jepang yang mempunyai pasir berbentuk bintang????... bagi yang belom tau, ni saya kasih tau... Di Jepang terdapat suatu pulau yang bernama Iriomote, dipulau ini terdapat sebuah pantai mempunyai susunan pasir yang berbentuk bintang atau yang lebih dikenal dengan sebutan Hoshizuna No Hama (pantai berpasir bintang). Untuk mencapai pantai ini kita bisa menyeberang dengan kapal Feri dari Okinawa.

Pulau Iriomote


Pulau Iriomote mempunyai luas sekitar 289.27 km persegi yang adalah salah satu pulau kecil di bagian kepulauan Okinawa, Pulau Iriomote dan merupakan pulau yang unik karena adanya susunan butiran pasir yang berbentuk bintang, hal ini dikarenakan karena pasir di pantai ini telah bercampur dengan cangkang mikroorganisme yang biasa hidup di rumput laut. 

Pasir Bintang
Pasir Bintang
Disini juga terdapat spot untuk snorkeling. Jadi bagi yang hobby snorkeling bisa menghabiskan waktunya untuk menikmati keindahan bawah laut pulau Iriomote yang tak kalah indah dari wisata bawah laut lainnya. Air yang sangat jernih serta terumbu karang yang masih alami, dan variasi spesies ikan mungil pastinya akan menyegarkan pikiran kita.

Snorkeling Spot
Snorkeling Spot
Di pulai ini juga terdapat hotel-hotel yang siap memanjakan kita setelah seharian lelah menikmati keindahan pulau Iriomote.



Bagaimana? tertarik untuk mengunjungi Pantai Hoshizuna No Hama di pulau Iriomote atau ke tempat wisata lainnya yang ada di Jepang????

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar

Orang Bijak Meninggalkan Jejak